Cara Mudah Membuat TikTok Stories, Fitur Baru dari TikTok

cara mudah membuat tiktok stories

Cara Mudah Membuat TikTok Stories, Fitur Baru dari TikTok

cara mudah membuat tiktok stories

Cara Mudah Membuat TikTok Stories, Fitur Baru dari TikTok – Seakan tak mau ketinggalan dengan platform lainnya, TikTok kini semakin memanjakan para penggunanya dengan memunculkan fitur terbaru dari aplikasi yang tengah populer di kalangan masyarakat kini yakni TikTok Stories.

Fitur baru yang dinamakan TikTok Stories ini sebenarnya hampir-hampir mirip dengan fungsi story lain milik aplikasi seperti Snapchat maupun Instagram. Sama-sama hanya memiliki waktu selama 24 jam sebelum dihapus secara otomatis, agar dapat dilihat oleh pengguna TikTok yang lain. Pengguna TikTok tak hanya dapat melihat story saja, namun para pengguna dimungkinkan untuk saling memberikan komentar maupun hanya sekedar reaksi kecil.

Disamping itu TikTok dan https://theshedatglenwood.com/ memvisualisasikan feature baru ini sebagai langkah baru untuk berhubungan dengan pemakai lain.

Pemakai TikTok bisa membuat story baru dengan mengetok tombol “buat” yang sudah dipertambah ke program ini. Pemakai dapat menambahkan text, musik, dan text biasa ke story-nya.

Walau demikian, sesuai karakter TikTok yang memprioritaskan video, nampaknya feature story baru ini cuma akan berbentuk video dan bukan gambar sama seperti yang ada di Instagram atau Snapchat.

TUTORIAL MEMBUAT TIKTOK STORIES

Untuk kalian yang penasaran, kalian dapat memperhatikan cara mudah membuat tiktok stories yang sudah kami rangkum khusus untuk kalian:

1. Untuk dapat memperoleh feature Story di program TikTok, kamu perlu mengupgrade program TikTok di piranti Android kamu ke versi terkini.

2. Sesudah program TikTok usai diperbarui,langsung membuka program untuk membikin Story. ketok menu Posting atau tentukan photo Profil account kamu di menu Profil. Jika kamu membuat Story TikTok dengan memakai menu Posting, karena itu tentukan model Cepat/ Quick. Jika membuat Story TikTok dengan mengetok icon photo Profil di menu Profil maka langsung ditujukan ke model Cepat/ Quick.
3. Tap icon camera untuk segera membuat video atau kamu dapat memakai video yang telah ada di galleri piranti kamu. Sesudah video usai dibikin tambah text, dampak, stiker, musik, dll sesuai keperluan kamu. Jika sudah, pencet tombol Posting ke Stories. Nantikan beberapa saat sampai video kamu sukses diupload.

4. Untuk menyaksikan video Stories TikTok yang telah kamu bikin, membuka menu Profil account TikTok kamu dan pencet photo profil.

Gampang sekali bukan membuat video story di program TikTok. Hampir sama dengan membuat video TikTok awalnya kamu bisa juga menambah text, dampak, stiker/emoji, musik, dll dalam video Story. Selamat mempraktikkan membuat video story pertamamu di program TikTok.

TikTok Stories Hilang Dalam 24 Jam

Seperti story yang ada di Instagram, TikTok story bertahan cuma dalam kurun waktu 24 jam saat sebelum dihapus secara automatis. Pemakai dapat menyaksikan story TikTok seseorang dengan berkunjung profile pemakai itu dan lakukan click pada gambar profile pemakai yang membuat story. Pemakai yang membuat Stories, diikuti dengan timbulnya lingkaran biru pada photo profile pemakai. Stories yang dibikin pemakai, menurut Techcrunch, akan ada di halaman For Your Page (FYP). Stories pada TikTok memungkinkannya pembikinnya menyaksikan berapakah beberapa orang yang menyaksikan “narasi” yang sudah dibikin. Namun tidak seperti Instagram, pemakai tidak dapat menyaksikan siapa yang telah menyaksikan Stories-nya. Ketidaksamaan lain dengan Stories pada Instagram, yaitu pemakai lain dapat memberi like dan tinggalkan komentar Stories secara khalayak di TikTok.

Leave a comment

Your email address will not be published.